Tuesday, May 20, 2014

TF Puspita Sawargi di PTIK

Untuk melunasi post saya sebelumnya, mari kita lanjutkan dengan foto yang berbicara..

Mulai dari makanan dulu yaaa:

 Nasi hainam + bebek peking: Masih tetap juara kalo buat gue!!

Chicken gordon blue & Ikan Dorry gatau diapain: Enak dorinya, tapi gue ga nyoba CGB nya.

 Dendeng balado: Enak sih, bumbunya berasa. Beda dari dendeng balado yang lain. Tapi gue kurang suka, soalnya berasa kayak abon gitu dan keset banget pas terakhir2.

 Lasagna: Ini enakkkk. Tekstur pas, bumbu berasa.

 Chocolate melted: Behhh ini juara duniaaaaa!! Coklatnya sukses melted, anget-anget gitu, rasanya ga terlalu manis jadi ga enek. Es krimnya sih biasa aja yaa, enaklah.
Gue sama cami makan ini sampe 3 kali! *digetok Tante Lynda

 Dimsum: Enak, berasa dan ga lembek.

 Empal gentong: Nahh ini baru enakkkk. Hehehe. Tapi berminyak banget yaa. Eike kan mau diet :p

 Sandwich: Awalnya gue meremehkan, "ah biasa aja". Tapi pas udah masuk mulut, hmmmmm yummy! Enak sausnya, ada jamurnya gitu.

 Sop iga: Enak, kuahnya sedep, dagingnya empuk. Beda dari sop iga biasanya.

Tiramisu: Untuk cream nya yang ditengah2 itu enak, tapi untuk bolunya kurang ah. Agak keras gitu, kurang lembut.

Overall enak-enak semua yaaa. Untuk dekornya begini nihh:

 Dekorasi panggung musik. Waktu itu yang lagi perform PAO Entertainment. Bagus!

 Gazebo kristal

 Gezebo bunga juntai

 Bagian penerima tamu

 Meja konsul

 Pohon sakura sebagai dekor gubukan

 Dekorasi dessert. Suka deh sama kristal air mancur itu.


Pelaminan gebyok modifikasi frame styrofoam

Oh iya, ada juga standing sangkar burung, standing angsa dan standing stock hati, tapi lupa difoto. Hehe. Pokoknya dekor dan makanan pada hari itu mah bikin saya jatuh cinta. DI hari itu sempet ketemu sama Tante Lynda lagi, buat nego terakhir. Akhirnya dikasih bonus:

- Pudding gelas 100 porsi
- Coffee break 100 porsi
- Aneka juice 100 porsi
- Standing sangkar burung 2 pcs,dikasih burung beneran di dalemnya. Hihi.

Segitu dulu share nya, semoga bermanfaat yaaa. :*


No comments:

Post a Comment