Tuesday, May 20, 2014

BrideSisters

Haii..

Maaf saya sudah hai kesekian kalinya hari ini. Habis hasrat ingin menulis tak terbendung ;p

Gue mau cerita kalau gue punya teman baru, saudara baru, new sister! They are called BrideSisters!
Kita ini terdiri dari wece-wece yang cuantiknya minta ampun dan baiknya super sekali. Haks.

Gue kenal mereka dari iseng-iseng baca thread di WK, trus commect, trus di thread itu memang menawarkan kalau mau join group itu, yaudah deh gue join per April kemarin. Awalnya grup ini cuma berjumlahkan 3 orang kalo ga salah, sampai sekarang sudah berjumlah 31 orang pemirsah!

Di grup ini gue banyak dapet hal-hal baru, info-info, dll. Secara itu grup tiap detik adaaaa aja yang diomongin. Dari gue buka mata sampae gue tutup mata. Dari wedprep, curhat, sampe gosip, politik, film, kuliner, fashion, make up, man and his private zone #oops, semua pokoknya, apapun. Jadi lama-lama ya kayak ngobrol sama temen deket aja gitu.Dan di grup ini gue dapet nama baru, gue dipanggil Sisil. Hahaha. Tak apelah, masih bagus ini. Hihi.

Seneng banget bisa kenal kalian; Agita, Aira, Ajeng, Ama, Anggi (Bu RT), Asri, Avinia, Dista, Edwina, Eja, Elva, Echi, Gigi, Hanum, Indri, Mia, Miranty, Nerissa, Niken, Nunu, Rena, Renny, Rindu, Tika, Tania, Venty, Virsa, Wenny, Wiwit, Yulia *kisses and hugs

Dari 31 orang itu, baru 2 orang yang udah lulus, yaitu Miranty dan Rindu. Masih banyak sisanya nih masih ngantri nunggu giliran tahun ini dan tahun depan, bahkan ada yang tahun lusa lho!

Penasaran ga sama orang-orangnya?
Penasaran doooong..
Ya kan?

Bete?
Eits, jangan tutup windows nya dulu..

Gue mau share foto-foto kita di nikahannya Rindu kemarin.. hihi




Wiwit, Mia, Aira, Elva, Gue, Tika, Andre, Rindu, Nerissa, Anggi, Ajeng, Hanum, Adeknya Wiwit

By the way, karena ada request khusus dari Ejantik (re: Eja cantik) untuk nampilin foto yang ada dianya, nih gue kasih foto kita pas kopdar di sency beberapa minggu yang lalu. Awalnya cuma mau ngopi-ngopi cantik aja, tapi ujung-ujung pada kelaperan *tetep. 

Ini hasil foto yang difotoin camikuuuu >.<

(Ki-Ka) Gue, Anggi, Ajeng, Eja



Sekian dulu tentang BrideSisters. Nantikan foto-foto kita selanjutnya yah! #berasasyahrini
Yang pasti setelah lebaran nanti bakalan wedding parade aka kawin berentet sampai akhir tahun dan juga tahun depan.
Keep share, keep love :*

2 comments:

  1. Aku tak sukaa ga ada poto guee... Pajang yg disenci ngapa sil.. Ya ya... *eluselus*

    ReplyDelete
  2. Huuuu.. Makannya dateeeeng!
    Hihihi.. Iyaaa ntar gue update yaaaa :*

    ReplyDelete