Tuesday, February 18, 2014

Save the date!

Minggu kemarin, gue udah ngobrol-ngobrol sama Dimas, mama, mama camer dan papa camer.
Kita rembukan soal tanggal, adat, jumlah undangan dan venue.

Untuk tanggal sih memang dari awal sudah gue dan Dimas yang menentukan, kita pengen di awal 2015. Setelah gue liat-liat, tanggal 15 Februari 2015 kayaknya cucok tuh: 15.02.2015
Tanggal itu jatuh di hari Minggu. Semoga nggak rebutan sama capeng lain ya Allah...
Lalu kita omongin dengan orang tua, alhamdulillah orang tua setuju-setuju aja dengan tanggal pilihan kita. Yeaayy!! >.<

Untuk adatnya, karena Dimas adalah asli orang Yogyakarta dan mamaku dari Banjar, which is masih daerah Jawa juga, jadi kita (sebenernya gue sih yang mau ini.. haha) memutuskan untuk memakai adat Yogyakarta. Dengan baju adat resepsi adalah dodotan dengan paes ageng yang anggun *^^*
Maka dari itu Dimas langsung daftar fitness kita nggak perlu repot-repot fitting baju resepsi, cukup urus baju akad aja. Hihi.

Nah jumlah undangan ini nih yang bikin kepala pusiang tujuh kelalang.
Teman-teman gue dan Dimas bisa dibilang lumayan banyak, teman-temannya mama sekabupaten, teman-temannya papa dan mama camer berjuta-juta. Jadi bingung milah-milihnyaaa.
Di satu sisi gue ini anak pertama dan Dimas anak terakhir. Pasti udah pada tau doong hebohnya kayak apa?
Tapi di sisi lain gue sama Dimas nggak mau pesta yang besar-besar banget.
Akhirnya setelah dirembukin, ketemulah angka 750 atau 1000 undangan, which is 1500 atau 2000 orang.
Masih belum tau mau yang mana, nanti disesuaikan dengan venue yang kita dapet aja.
Semoga cepat dapat pencerahan yaaa.
Semoga rejeki juga semakin lancar ya Allah. Amiiin.

No comments:

Post a Comment