Wednesday, February 19, 2014

Wedding theme & color

Sembari menunggu weekend yang rencananya akan saya gunakan untuk survey gedung, mari kita bahas soal Wedding Theme.

Untuk pernikahan gue nanti, pengennya sih Jawa modern gitu. Tapi maunya 'njawani' banget. (Gimana sih?)
Secara aku pake dodotan ya kan.. jadi otomatis pelaminannya maunya gebyok. Tapi gue mau gebyoknya gebyok putih, selain memberikan kesan modern, juga memberikan kesan bersih, lega, bersinar gitu.(Biar manten makin kinclong :p).

Lalu untuk dekorasi ya standar-standar aja sih.. Paling gue sengaja memang pesen menu pondokan yang 'njawani' seperti nasi liwet solo atau nasi gudeg, dan insyaAllah catering yang gue pilih nanti bisa ngasih pondokan dengan nuansa Jawa.

Kayak gini nih:




Nah sekarang kita bahas warna..
Untuk tema warna pernikahan gue masih agak bingung (bingung mah bingung aja kali..)
apakah memakai warna Fuchia-Gold atau Tosca-Purple-Gold?

Fuchia-Gold





Tosca-Purple-Gold







See? Cantik-cantik yaaa..
Di satu sisi, Fuchia-Gold warnanya warm banget dan cerah. Di sisi lain karena Purple-Silver sudah terlalu mainstream Tosca-Purple-Gold warnanya elegant dan dominating banget, gue suka karena kayak warna burung merak mirip-mirip. Hehe.

So girls, any idea or suggestion?
You are very pleased to share. :)

No comments:

Post a Comment