Monday, February 17, 2014

Test Food Permata Catering at Balai Sudirman

Haii capeng-capeng cancciiikk..
Maaf yaa baru sempet update lagi nih. Sibuk bokkk sibuk blog walking kerja.
So, kemarin tanggal 8 Feb 2014, hari Sabtu malam gue sama Dimas pergi ke Balai Sudirman. Sebelumnya udah janjian sama Mba Mira, Permata Catering. Kebetulan mereka lagi perform di sana, jadi pas banget emang gue pengen liat gedungnya juga. Kita ke Balai Sudirman - Panti Perwira nya.
Setelah ditelusuri, dilihat-lihat, ditelaah dengan baik-baik,,, Ternyata kok kecil yah?!?!?
This is not like what i expected! *geloyoran 
Cantik sihh.. lampunya warna kuning jadi kesannya gimana gitu. Trus chandelier nya banyak. Bentuknya bagus tapi sayang kurang memberikan ksan lega. Karena ceiling tidak terlalu tinggi, jarak dari pintu masuk ke pelaminan dekat sekali dan mungkin karena ruangannya dipisah oleh tangga jadi kesannya sempit ya. Gue rasa untuk jumlah undangan gue yang kurang lebih 1200-1400 orang takutnya sesek nan rempong gitu yaa. Apalahi kalo udah berkebaya dan berkonde itu kan akan menambah tingkat kerempongan ibu-ibu sekitar 50%. :(
Untuk test food nya sendiri kita nggak nyoba banyak, karena emang yang disediain juga nggak banyak. Haha. Makanan yang kemarin disediain yaitu:
1. Nasi goreng ikan asin (kalo nggak salah): Buat gue ya so-so lah.. Masih lebih suka nasi goreng seafood.
2. Ayam sechuan: Enak
3. Sop buntut asam pedas: Uenaakkk. Dagingnya empuk. Jadi buat tamu yang makannya sambil berdiri nggak akan kerepotan sendiri dengan dagingnya. 
4. Udang mayonnaise: Kata Dimas sih enak (Emang demenannye dieee) Kalo buat gue kurang renyah. Jadi pas digigit agak alot gitu. Nggak crispy. Untuk mayonnaise nya standar.
5. Siomay: Ini baru juara! Haha. Porsinya guede-guede dan ikannya berasa namun nggak amis. Tapi sayang teksturnya agak keras, jadi agak susah motongnya. Soalnya ini bukan tipe siomay yang bisa sekali lahap, bisa kelolodan ntar.
6. Bakwan malang: Enak. ya standarlah.
Emang agak salah nih ngajak DImas yang notabene semua makanan sama dia pasti dibilang enak. Cuma ada kata enak dan enak banget di kamusnya dia. Apalagi kemarin doi lagi kelaperan. Tapi lucu juga ngeliat doi menikmati makanan tapi keningnya mengkerut karena masih nggak percaya bahwa balai perwira sekecil itu. Hahaha. Berkali-kali dia bilang "Dulu aku pernah ke sini kok. Gede kok gedungnya...". Mungkin itu dulu waktu doi masih kecil kali yaa. Makannya tu gedung keliatan gede.
So, test food kemarin itu masih belum memuaskan bagi kami karena makanannya kurang banyak bervariasi. Jadi kita nggak tau makanan gubukan lainnya gimana rasanya. Kayak zuppa soup yang udah semacam "menu wajib gubukan" aja nggak ada. Jadi yaa segitu dlu review test food nya, berikutnya gue lagi mau janjian sama Puspita Sawargi, Mba Mirna untuk test food.
Sampai jumpah di review berikutnyaaaa 
Tetap semangat!!!
;)

No comments:

Post a Comment