Tuesday, March 4, 2014

Alfabet catering review

Haii cantik-cantikku...
Udah lama banget yaa ga ngeblog, merentek rasanya ni jari pas ngetik (Lebay, padahal baru 2 minggu)

Kali ini gue mau share tentang Alfabet catering.
Pada saat gue nyobain ini sih nggak official gue mau test food, tapi kebetulan pas lagi kondangan nikahan temen SMA dulu. Lokasi di Patra Jasa.

Nih review makanannya:

1. Zuppa soup: Ini adalah makanan pertama yang pasti gue cari setiap ke nikahan!! Hahah. I love zuppa soup very much!! >,< Rasanya enak, cream soup nya kental, rotinya juga enak. Tapi sayang sungguh sayang, waktu kemarin aku nyobain itu soup belum panas doooong! Akhirnya gue complain ke mas2 yang jaganya, trus diganti sama dia, tapi tetep aja nggak panas. Cuma anget doang, itu juga anget-anget kuku.
Masukan buat Alfabet catering atau temen-temen yang nantinya mau pakai Alfabet, diwanti-wanti kalau seharusnya mereka sudah memanaskan zuppa soup itu pada saat prosesi dimulai, jadi ketika prosesi selesai kan para tamu langsung nyerbu tuh, jadi soup nya udah siap. Kemarin kelihatan banget si mas2 yang jaganya kewalahan masuk-masukin itu zuppa soup ke dalam oven. Antara kasian sama kesel ngeliatnya. * Sigh

2. Siomay: Hmmm yaa biasa aja.. Enak sih,, tapi biasa aja. Porsinya biasa. Standar.

3. Sate Padang: Ini enak! Dagingnya standar ya gedenya, tapi bumbunya makkkk! Berasa banget! Sayangnya kemaren nggak disediain sendok buat nyeruput itu bumbunya. Gue sama Dimas aja sampe nambah 2 kali! Hahahah

4. Lasagna: Ini menu keluarga sebenernya, cuma kemarin ditaruh di buffet pas acara udah mau selesai, mungkin karena di keluarga juga ga ada yang makan kali ya. Ini uwenak!

5. Sapi lada hitam: Enak, bumbu berasa, daging empuk, tapi kurang tebel. Heheh

6. Ikan kakap asam manis: Enak, nggak amis, tepungnya juga nggak keras.

7. Bakwan Malang: Enak, kuah berasa. Standar

8. Pudding: Enak, fla nya juga enak. Nggak asal-asalan bikinnya.

Udah sekian yang saya rasakan (re:cicipi). Ada poffertjec ice cream cuma gue nggak nyobain. Dan maaf banget yaa nggak sempet foto-foto :(
Terlalu sibuk difoto-foto sama temen-temen, mumpung sekalian reuni. Hihihi.

See ya :****

1 comment:

  1. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete