Friday, March 28, 2014

Nabilla Catering Review

Lanjut yaaa dari review gue sebelumnya...
Pada keesokan harinya, hari Minggu, tgl 16 Maret gue dan cami pergi menuju ke gedung Depsos Salemba untuk TF Nabilla catering.

Smapai di sana langsung ketemu Mba Eva yang imut itu.. Hihi..
Ndese baik dan ramah.. Juga jelas menjelaskan serta dengar mendengarkan apa mau kita..

Untuk soal dekornya Nabilla menurut gue bagus.. Agak beda dari catering lainnya.. Di tempat dessert nya ada semacam miniatur kapal gitu.. Tapi ini gede lho, jadi dari jauh pun kelihatan.. Nggak tahu nih nambah atau emang udah standar paket. Lupa nanya juga kemarin. Huhu.

Makanan yang kita coba:

1. Zuppa soup: Ini enaakkkk! Rotinya oke, isinya banyak ada jamur, ada kacang polong dan lain-lain gue lupa. Yang gue inget cuma pokoknya jamurnya banyak. Hahha. Cuma pas awal ni soup masuk mulut rasanya "Kok kayak rasa corn cream soup ya?"
Tapi yaa yang penting enaklah pokoknya. Hahaha.

2. Sop buntut: Ini juga wuenak! Dagingnya tebel-tebel, empuk-empuk pula. Kuahnya juga berasa. Enak deh pokoknya. Kemarin aja gue mau nambah, tapi masih inget malu...

3. Soto padang: Gue nggak nyobain. Yang nyobain si cami. Doi bilang sih enak.

4. Nasi goreng: Keras.. Aku tak sukaaaaa.. dan udah gue bilangin sih soal ini sama mba eva.

5. Dendeng balado: Pas pertama kali liat, "hmmmm, penyajian yang pintar."
Jadi si dendeng yang kriuk-kriuk itu nggak dijadiin satu sama bumbu baladonya, jadi disajikan terpisah gitu. Kalau mau dendengnya aja ya silakan, kalo mau pake bumbu baladonya tinggal ambil deh siramin di atasnya. Dengan begini, bisa menjaga agar si dendeng tetep kriuk.
Ini rasanya enak!! Walaupun gue makan dendeng doang tanpa bumbunya, tetep berasa dan ga berasa pahit. Lebih enak deh dari Permata. Hehe.

6. Kakap asam manis: Standar yahh. Tapi enak kok but nothing special.

7. Kailan cah sapi: Ini enak. Kailannya seger, saus berasa, sapinya juga banyak. Kayaknya pake lidah sapi deh.

8. Siomay: Hmmm gue sih kurang suka. Cenderung lembek. Rasanya sih berasa tapi kurang gimanaaa gitu. Tapi si cami suka-suka aja. Cuma yaaa sampai sekarang memang belum ada yang mengalahkan siomay nya Permata buat kita. Hehehe.


See? Setuap catering punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yaaa.
Buat gue taste dari masakan Nabilla ini overall gue nilai: 8.
Tapi masih kurang sreg. (Emang dasar masih pengen coba-coba yang lain aja). ;p

Setelah TF pertama ini, gue dan cami memutuskan untuk ajak camer di TF kedua nanti.
Rencananya sih besok malam minggu nih, tgl. 29 Maret di Gedung Dharma Wanita Kuningan. Di saat-saat bingung seperti ini kita butuh masukan orang tua yang kalo komen soal makanan pasti mutlak dan bener. Hahah.

Okay, see yaaa :*


No comments:

Post a Comment