Wednesday, March 5, 2014

Puspita Sawargi Catering Review

Mau angkat pantat, duduk lagi ahh..
Dalam rangka menebus dosa saya tidak ngeblog selama dua minggu kemarin, maka saya putuskan untuk memborong review hari ini.. :p

Di awal minggu kemarin, gue sempet minta harga sama PS dan dilayani oleh marketingnya yang bernama Mba Mirna. Doi ngundang gue untuk test food di Gedung Pewayangan Kautaman, TMII tgl. 2 Maret 2014, hari Minggu kemarin. Setelah ngobrol2 sama Dimas, ternyata camer memang ada undangan di situ pas hari itu! Wah, kebetulan banget ya kan. Jadilah kita berempat ke sana' gue, Dimas, papa macer dan mama camer.

Sampai di sana, gue whatsapp Mba Mirna, eh nggak dibales2 doooong.
Ndese sibuk banget deh kayaknya, jadi kalo gue hubungin via whatsapp atau sms itu balesnya lamaaaaa banget. Untung kemarin emang pas lagi undangan kita juga kan jadi nggak usah nunggu-nunggu Mba Mirna. Kalo nungguin mah bisa mati kemaluan (re: malu gara-gara udah ngajak camer test food tapi malah marketing nya susah dicariin.)

Review makanannya dulu yahh.. Fotonya belakangan yaahhhh ;)

1. Zuppa soup: Ini enakkkkk!! Walaupun kuahnya nggak sekental Alfa**t, tapi rasanya creamy banget! Rotinya juga enak, nggak lengket gitu di mangkoknya, jadi gampang makannya. Si DImas sih lebih suka punyanya PS ini ketimbang punya si itu. Dia sampe nambah 2 kali!

2. Kambing guling: Kalo ini makanan pertama yang Dimas serbu setiap ke undangan. Jadi biasanya kita misah, gue ke zuppa soup, doi ke kambing guling, abis itu nyatu lagi deh di tengah2. Hihihi.
Oke back to si kambing, enak, empuk nggak alot dan nggak bau. Sambel kecapnya yaa standarlah.

3. Stemboat: Kurang enak. Kuahnya kurang berasa, isi dari steamboat nya juga biasa aja.

4. Sate ayam: Dagingnya sedeng, untuk bumbu kacangnya sih gue sama Dimas kurang suka. Soalnya terlalu kacang banget, jadi dominan kacang rasanya. Kurang kecap kayaknya. Dan pas terakhir-terakhir dapetnya cuma kulit sama daging sesetan. Kasian papa camer dapetnya yang daging sesetan :(

5. Dimsum: Enakkkk.. Kita nambah 2 kali! Hahaha. Satu porsi isinya 4 biji.

6. Bakwan Malang: Ini juga enak. Kuah anget. Rasa mantab.

7. Nasi goreng: Nggak berasa apa-apa. Pera pula :(

8. Sapi lada hitam: dagingnya kecil-kecil aka tipis-tipis bener. Bumbu kurang berasa.

9. Ayam apaan ga tau namanya: Rasanya daging doang. Ga berasa rasa bumbunya.

10. Udang goreng tepung: Standar. Nothing special.

11. Pudding: Pas pertama kali gue suapin ke mulut si pacar, doi cuma bilang "Hmmhh, nggak enak!" sambil mengernyitkan mulut. Yaudah gue dengan hopeless menyuapkan pudding itu juga ke mulut gue, dan memang betul rasanya sulit dijelaskan dengan kata-kata. Pokoknya terasa seperti asal-asalan. :(

Okeih, sekian review dari saya. Dengan demikian semoga capeng-capeng sekalian bisa lebih waspada terhadap tamu undangan yang makan nya banyak seperti kami mempunyai gambaran dan semoga review saya bisa jadi masukan buat kalian semua. Aamiin.

Untuk dekorasi, yaa bisa dibilang bagus. Cuma sangat disayangkan untuk pelaminannya. Pakai gebyok coklat tapi kok pake lighting ungu, yang menurut saya kurang cocok aja. Yaa itu sih kembali lagi ke selera masing-masing yaa :)


                                                        Pergola di area penerima tamu



                                      Lorong dari area penerima tamu menuju ruang resepsi



                                                 Lihat pergolanya, cantik bukaannn? :)


                                               Pelaminan gebyok coklat, lighting ungu


                                                       Dekor catering bagian dessert


                                                  Pohon sakura andalan Puspita Sawargi


                                                                    Standing flower



2 comments:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  2. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete