Friday, March 28, 2014

Nurmayasari Catering Review

Gileeeeee.. Maafkeun yaa kalo gue ngepost terus hari ini..
Mau nebus dosa biar nggak banyak utang nih.
Apalagi besok libur panjang kan..

Sekarang gue mau carita tentang TF Nurmayasari di Auditorium Manggala Wanabakti, hari Sabtu tgl. 15 Maret kemarin. Jadi setelah TF Wifa, kita langsung buru-buru ngacir ke Manggala Wanabakti. Untung nggak jauh-jauh amat yaa.

Kita sampai di sana jam 8 lewat atau 8.30 gitu gue lupa. Tamu-tamu masih rame. Pernikahannya pakai adat minang dan dekornya dari Gadih Ranti. Karena gue nggak berniat memakai Gadih Ranti yaudah nggak gue foto juga kemarin (sebenernya karena batre sudah habis dan lupa bawa power bank *.*).

Untuk makanannya, SEMUANYA ENAK!!!
Kecuali ada 2 yang kurang sih.. hehehe. Cekidoottttt:

1. Nasi goreng: Enak. Nggak keras juga nggak lembek. Bumbu berasa.

2. Daging rica-rica: Enak, empuk, berasa dan nggak terlalu pedas.
Gue suka nih yang begini nih. Karena kan tamu-tamu nanti akan mayoritas makan berdiri, jadi nggak perlu susah payah untuk motong dagingnya. Yang ada kalo dagingnya keras, susah dipotong, ujung-ujungnya jadi nggak dimakan. Kan sayang baget :(
Trus untuk para orang tua juga masih tetep bisa menikmati hidangan ini ya kannn.

3. Bebek peking: Ini enaklah pastiiii. Wog gue sampe sana udah tinggal seiprit. Hahaha.

4. Ikan kakap asam manis: Enaaakkk. Empuk , sari dari ikannya sendiri masih berasa manis.

5. Roti jala + Kari kambing: Ini subhanallah baru kali ini gue makan kari kambing, dagingnya empuk bangeeetttt. Suka suka sukaaaaa >,<

6. Zuppa soup: Enak banget juga. Rotinya banyak. Soupnya enakkkk.. ada jamurnya, kalo kacang polong gue lupa atau nggak. Heheh.

7. Bakwan Malang: Nah ini nih yang gue bilang kurang tadi. Kuahnya asin bingjitttt!
Kalo untuk bakso dan bakwannya sih standarlah yaa.
Kalo kata marketingku, Ibu Yoyoh, itu karena udah kuah-kuah terakhir jadi asin banget.

8. Korean BBQ: Ini nggak enak karena dagingnya keras banget! Sekian.

Untuk pelayanannya sendiri keliatan banget udah profesional sekali yaa. Pelayannya bolak-balik nagnterin makanan. Padahal kita nggak minta lho. Kalau catering lain kan ada tuh yang harus diminta dulu baru diambilin. Udah pada tau belum sih kalo Nurmayasari ini catering nya pasnikahan BCL? Gue juga baru tau dari blog tetangga. Hihihi.
So, no wonder lah yaa harganya agak di atas awan rata-rata. Tapi emang yaa ada harga ada kualitas sih untuk catering ini. Dekornya juga lumayan bagus-bagus, gue lihat di portfolio nya mereka.

Nanti kalau ada kesempatan kedua, kita mau ajak camer ikutan TF deh. Siapa tau di-acc yang ini. Amiin. *lol



4 comments:

  1. Haaaiii!! yuk datang dan survey gedung GRAHA ELNUSA, gedung di jakarta selatan yang sudah all in package(gedung, catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, WO, Wedding Car & MC) sudah full ac&karpet! gedung yang letaknya strategis di daerah jakarta selatan! banyak bonus yang ditawarkan juga loh. for more detail info call/wa : intan 087800160870

    ReplyDelete
  2. HIS PATRAJASA, GATOT SUBROTO DISKON BESAR BESARAN! Free Honeymoon Maldives, Free Akad, Free Photo Booth! All in package (Fasilitas Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC, Wedding Car Alphard) For More Info; 082211549246 PUTRI

    ReplyDelete
  3. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    ReplyDelete