Thursday, April 3, 2014

Tunas Catering Review

Haiii..
Mau cerita, hari Sabtu siang kemarin tgl. 29 Maret aku dan cami ke Bulog untuk TF Tunas Catering.
Udah lama janjian sama marketingnya, Mas Rizal, tapi belum sempet-sempet. Secara dari kemarin kebanyakan perform nya di daerah Jaktim terus.

Okay, let's start..
Bahas makanan dulu yaa baru dekor..
Untuk makanannya kita cobain:

Gue makan udah kayak ga makan dari kecil yakk


1. Nasi goreng seafood: Menurut kita ini sih judulnya doang nasi goreng seafood. Orang isinya nggak ada seafood nya sedikit acan :s Rasanya juga biasa aja.

2. Dendeng balado: Lumayan dari segi kriuk dan sambalnya. Tapi kalo dibandingin sama Nabila masih kurang buat gue. Hehe.

3. Ayam teriyaki: Gue kurang suka. Bumbunya nggak meresap, jadi nggak berasa. Teksturnya keras :(

4. Kakap asam manis: Enak

5. Rollade steak sapi: Enak. Aku suka. Cami nggak suka. Huh.

6. Sup kimlo: Biasa aja.

7. Sate ayam: Lumayan

8. Zuppa soup: Kurang berasa, jadi kurang enak.

9. Pudding coklat: Enak. Coklat banget. Karena fla nya pun fla coklat :)

Overall penilaian kita terhadap makanan yaaa so-so lah. Lumayan, masih bisa diterima lidah walaupun nggak memberikan kesan WOW (kayak juri-juri Indonesian Idol).

Now let's talk about the decoration.
These pictures will explain more, cekidootttt..

Pergola penerima tamu


Lorong lift

Lorong lift lagi.. Kurang bunga yaa di bagian ini


Bunga gantung melati diganti dengan maple leaves
Gue sih nggak suka. I prefer jasmine! Karena bunga asil dan pastinya wangi. 
Kalo ini pan daun boongan.


Maple tree. Kemarin gue dibilangin sama Mas Rizal kalau Maple Tree ini salah satu bonus lho dari Tunas. We.Ow.We sihhh
Di saat vendor lain harus bayar 1 - 1.5 juta rupiah.


Ice carving


Standing flower. Udah pada dicabut2in deh kayaknya. Kemarin gue ke sana udah jam setengah satuan soalnya.



Gubukan. Lucu juga ya itu standing paper clip nya.



Dekorasi catering


Pelaminan gebyok Jawa


Standing flower yang gue suka! Gede kaaann :)


Cukup bagus.. Bunganya juga banyak dan gue suka standing flower nya. Nggak biasa. Nggak kurus-kurus. Jadi kesannya megah gitu. Hihihi.

But finally, dari TF ini kita memutuskan untuk nggak pakai Tunas. Karena nggak nyantol aja gitu, baik dari segi makanannya, dekornya, maupun marketing nya. Kurang aktif bokk, kurang nyambung aja gitu. Kan milih catering udah kayak milih pacar, PDKT nya harus wokeh. Kalo dari awal aja udah nggak sreg, gimana nanti ke belakangnya. :p


No comments:

Post a Comment