Monday, April 7, 2014

Sanggar Rias Puri Ayu

Jadi ceritanya kali ini gue mau cerita tentang vendor pilihan nyokap.

Kemarin setelah TF Daffa catering di PUSREHAB, Bintaro, gue sama nyokap pergi ke Sanggar rias Puri Ayu, which is sanggar ini adalah sanggar temennya nyokap. Dia nggak rekanan dengan banyak catering, dia hanya rekanan sama Yudhistira Catering, which is punyanya temen nyokap juga.

Sanggar rias Puri Ayu ini dipimpin oleh Tante Tati. Mungkin ndese ga terkenal ya di dunia maya, gue juga baru denger dari nyokap soalnya. Yaa karena marketing nya lebih dari mulut ke mulut aja sih. Tapi jam terbangnya udah tinggi lho si tante ini. Ndese sering ngedandanin ibu-ibu Pertamina kalau lagi ada acara katanya.

Untuk hasil riasnya sendiri dulu gue pernah dirias sama ndese pas lagi jadi penerima tamu di acara nikahan temennya nyokap. Seinget gue muka gue dulu oke-oke aja sih (pede). Tapi yaa detail nya udah lupa banget yaa orang waktu itu gue masih SMA.
Gue sempet foto beberapa riasan paes ageng dari foto-foto yang dipajang di ruang tamu sanggarnya. Yang gue foto kebetulan yang bagus-bagus aja. Soalnya gue liat kok ga konsisten ya, kadang bagus kadang jelek. Apa yang jelek itu riasan asistennya? Gue nggak enak juga mau nanya nya. Secara temen nyokap gitu kan yaa.

Tapi yaa overall patut diperhitungkan sih. Lumayanlahh. Gue mikirnya kalaupun gue nantinya akan tetap pakai sanggar rias rekanan dari Nabilla, untuk rias saudara kungkin gue akan pake Puri Ayu. Kan lumayan yaa dapet harga temen dan kualitasnya pasti akan dimaksimalkan dong ya.

Kemarin kita ngobrol ngalor ngidul macem-macem soal pernikahan. Si tante Tati ini ngerti banget pakem Jawa. Jadi dia ceritain deh tu dari A-Z, cuma gue males dengerinnya. Haha.
Oh iya, ndese juga biasa jadi MC lho, jadi bisa sekalian ambil paketan dari Tante Tati.

Untuk contoh hasil riasnya:




Lumajan kaann.. Not bad lah..

Ini untuk jepretan sanggarnya:




Sanggar Puri Ayu
Komplek Maharta, Ciledug
CP: Tante Tati (0811894789)


1 comment:

  1. mbak mau nanya, untuk yudhistira catering itu yg di daerah ciledug bukan ya ? terima kasih

    ReplyDelete