Monday, April 14, 2014

TF ke-3 Nabilla Catering di Depsos

Hai capengs cantikksss

Minggu malam kemarin kita TF ke-3 untuk Nabilla catering di Depsos.
Sebenarnya TF kali ini mau sekalian nego dan emang untuk memantabkan pilihan kita aja. Dan ternyata emang Nabilla semakin mantabh!!

Kemarin kita cobain:

1. Nasi goreng nabila: Ini enak. Udah nggak keras kayak waktu itu. Hehe. Good job!

2. Sop buntut: Ini endessss bingitssss! Juara deh! Gue sama cami sampe nambah 2 kali. Hahah

3. Zuppa soup: Ini nggak ada duanya! Gue sama cami juga nambah! Hahaha. (Mentang-mentang mau DP)

4. Udang goreng tepung saus asam manis: Ini prinsipnya sama aja kayak kakap asam manis, cuma kakapnya diganti udang. Gue sih prefer kakap yaa, karena lebih empuk.

5. Cah brokoli: Ini enak. Bumbu berasa, ga asal bikin sayur doang. Penampilan si sayurnya juga oke, masih seger-seger gitu.

6. Dendeng balado: Masih ciamik seperti biasanya!

7. Sate padang: Ini uenakkkk! SI cami nyomotin mulu.

8. Sate ayam: Enak, tapi ya dagingnya kurang gede.

9. Siomay: Enakkkk. Pas semuanya, dari segi bumbu maupun rasa siomay dan juga tekstur dan ukurannya.

10. Bakwan Malang: Endessss bokk. Pas semuanya. Baksonya enak!

Deuhhh pokoknya malam itu gue kenyang seneng banget deh!
Ini sih gue udah 99% YAKIN!!!

Dan kemarin udah nego ini itu, tinggal nunggu kabar lagi aja nih. Karena Mba Eva harus konfirmasi sama pimpinannya dulu kan. Ahhhh semoga jodoh yaa dengan Nabilla. Ammiin.

:****



5 comments:

  1. Hallo Silvi..

    Thx ya udah mampir ke blog ku,,hehe
    kita tunggu perform kontiki yaa,,

    Btw kamu pernah coba Chikal Catering blm?

    ReplyDelete
  2. Hai Vincent.. sama-sama yaa.. hihi

    Iyaa, semoga keren ya hasilnya. Btw kamu kapan foto prewed sama kontiki?

    Belum. Ngubunginnya aja susah bener. Aku takut nanti repot kalau komunikasinya susah gitu :(
    Kamu pakai chikal ya?

    ReplyDelete
  3. wah cepet balesnya..pasti sama kaya aku,,kerja sambil OL,,hehehe

    aku rencana prewedd nya di Juni tanggal 14 atau 22,,tunggu kabar lagi dari mba riri..hehehe

    Iya aku pake chikal..kalo kita udah DP dan dapet kontak mas2 nya gampang kok hubunginya,,hehehe
    mudah2an lancar sampai hari H,,ammiinnnn..hehe

    ReplyDelete
  4. Iya nihh.. Tapi tergantung sama tumpukan kerjaan banyak atau nggak! Heheh

    Ohh.. nanti aku follow up dari blog kamu yaa hasil fotonya ;)

    Oh gitu yaa.. ABis aku udah keburu males ngubungin bu Sri nya.. Pernah diangkat telfonku sekali tapi itu juga jawabnya buru-buru banget.. Baik padahal.. Yaudahlah, emang mungkin bukan jodohku. Hihi

    Iyaa.. Kamu juga yaa semoga lancar sampe kakek nenek.. ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener banget,,kalo lg kosong lgs OL..haha
      Sippo nanti aku update ya kalo udah prewedd hehe..

      Iya sih dia kalo lwt tlp emang agak buru2..hehe
      pokoknya catering apapun sama2 oke..amiinnn hehe

      kamu juga ya lancar sampe selamanya..ammiinnn
      oke,,keep share ya...

      Delete