Monday, April 14, 2014

Veni Rahman atau Mila Dewi?

Setelah deal dengan Nabila, mba Eva menawarkan sanggar beberapa MUA.
Diantaranya adalah:

1. Roemah Manten Veni Rahman
2. Rumah pengantin Hasina
3. Mila Dewi
4. Sanggar Viola

Dari keempat sanggar itu gue paling sreg sama Mila Dewi. Kedua baru Veni Rahman.
Yang bikin gue sreg sama Mila Dewi itu karena kalau dilihat dari hasil riasanya di foto, itu manglingin buanget! Make over banget deh. Dari yang tadinya biasa aja jadi cantik banget. Apalagi gue yang udah cantik ini ya kan? *Abaikan

Tapi di sisi lain, RMVR udah terkenal banget. Siapa sih capeng yang ga tau RMVR? Pasti semua tau lah yaaa. Udah sering perform di OVJ segala. Jadi yaa bisa dibilang lebih seniorlah gitu.

 Oh iya, dari segi harga mereka sama2 udah termasuk harga paketan. Tentunya dengan asisten yaa. Hanya beda di biaya paes ageng dan dodotan.

RMVR: Paes 1jt & Dodotan 1jt
Mila Dewi: Paes 1.2jt & Dodotan 1jt

(Kok bisa mahalan Mila Dewi ya? Gue kira akan mahalan RMVR)

Aduhhh aku galau...
Ada yang bisa kasih komen atau masukan buatku?
Ditunggu banget lhooo.

Makasiihhhh
:****

No comments:

Post a Comment